Minggu, 28 Juli 2013

Obat Menyembuhkan Nyeri Haid

Obat Menyembuhkan Nyeri Haid

Obat Menyembuhkan Nyeri Haid - Apakah anda mencari Obat Menyembuhkan Nyeri Haid yang sangat alami, efektip dan tanpa efek samping,? Ya disinilah tempatnya kami menyediakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit nyeri haid anda yaitu dengan Obat menyembuhkan Nyeri Haid Ace Maxs, Ace Maxs merupakan produk herbal multikhasiat yang sangat efektip dan tidak menimbulkan efek samping dalam menyembuhkan berbagai penyakit karna Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan exstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bunga rossela serta madu asli sebagai bahan pendukungnya. Ace Maxs sangat terbukti efektip dan ampuh dalam mengobati berbagai penyakit secara alami dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Nyeri Haid

 

Nyeri haid merupakan keluhan yang sering dijumpai di kalangan wanita usia subur dan juga penyebab utama wanita pergi ke dokter untuk berobat atau berkonsultasi, Nyeri haid terjadi di perut bagian bawah tetapi dapat menyebar hingga ke punggung bawah dan paha bahkan terkadang disertai kram perut.
Nyeri saat haid dapat dikategorikan menjadi dua, yaitu nyeri Primer dan Nyeri Sekunder, Nyeri haid Primer yaitu nyeri hadi yang tidak berhubungan dengan kelainan patologis yang berasal dari pinggul dan organ didalamnya, nyeri ini dapat terjadi 2 - 3 tahun setelah haid pertama dan mencapai puncak nya saat wanita mencapai usia 15-25 tahun, kemudia nyeri akan menurun intensitasnya seiring dengan pertambahan usia dan menghilang saat wanita melahirkan secara alami. Nyeri Haid Sekunder adalah nyeri yang dapat bersifat hilang timbul atau menetap, biasanya nyeri terasa 24 jam sebelum haid dan berahir 24- 36 jam setelah haid berhenti, nyeri dirasakan pada perut bagian bawah kemudian dapat menyebar kepunggung atau bagian dalm paha, Gejala gejala lain yang dapat menyertainya antara lain sakit kepala, mual , muntah, cemas, diare, pingsan dan perut kembung. Penyebab Nyeri haid bisa terjadi karena faktor stres atau kecemasan yang berlebihan, penyakit peradangan, namun diduga penyebab utama dari nyeri haid adalah terjadinya ketidakeseimbangan hormonal di dalam tubuh.

Beberapa cara alternatif yang dapat kita lakukan untuk mengatasi nyeri haid
  • Kompres dengan botol panas (hangat) tepat pada bagian yang terasa kram (bisa di perut atau pinggang bagian belakang)
  • Mandi air hangat, boleh juga menggunakan aroma terapi untuk menenangkan diri
  • Mengosok-gosok perut/pinggang yang sakit
  • Minum minuman hangat yang mengandung kalsium tinggi
  • Ambil posisi menungging sehingga rahim tergantung ke bawah. Ini bisa membantu relaksasi.
  • Tarik napas dalam-dalam secara perlahan untuk relaksasi. 

Obat Menyembuhkan Nyeri Haid Ace Maxs 

 

Obat Menyembuhkan Nyeri Haid Ace Maxs merupakan obat herbal Multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Ekstrak kulit Manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bunga rossela dan madu alami dan di olah secara modern oleh para ahli gizi, makanan, minuman dan obat. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa didalam kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan mentralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengurangi rasa sakit akibat nyeri haid.

Kandungan daun sirsak juga tidak kalah efektip dalam menyembuhkan penyakit, daun sirsak memiliki keampuhan luar biasa dalam menumpaskan sel kanker dengan kandungan acetogenins. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.


Itulah Obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Menyembuhkan Nyeri Haid yang paling tepat. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat Ace Maxs secara langsung, segera pesan Ace Maxs kepada kami. Kami memberikan layanan kirim barang dahulu setelah barang sampai baru Anda bayar. Untuk cara pemesanan bisa langsung kirim sms ke nomor 085 318 732 223 dengan menggunakan format yang tertera dibawah ini

 
format : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 085 318 732 223
 
Contoh Pemesanan 2 botol :
ATJ : 2 Botol : Gerrard : Jl. Ketapang barat No. 35 Kel. Jujur raya Kec. Tegalega. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke : 085 318 732 223
Info : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format ATJ
Pesan Sekarang-Obat Sampai Baru Bayar

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasi yang saudara berikan semoga bermanfaat bagi sesama amin.. salam sehat..

    BalasHapus