Sabtu, 17 Agustus 2013

Obat Menyembuhkan Batu Empedu

Obat Menyembuhkan Batu empedu

Selamat datang di website penjualan Obat Menyembuhkan Batu Empedu Jelly Gamat Gold-G, Disini kami akan menginformasikan sekilas tentang penyakit Batu empedu dan cara pengobatannya yang tepat dengan cara mengkonsumsi Obat Menyembuhkan Batu empedu Jelly Gamat Gold-G secara teratur dan rutin, Dengan Mengkonsumsi Obat Menyembuhkan Batu Empedu secara rutin dan teratur. terbukti secara uji klinis dapat menyembuhkan Batu empedu secara alami tanpa meja operasi. Sebelum lebih lanjut mari kita ulas sedikit tentang penyakit batu empedu.

Penyakit Batu Empedu

 

Penyakit Batu Empedu - Batu Empedu adalah kumpulan cairan pencernaan yang mengeras dan bisa terbentuk di kantong empedu, Biasanya batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu, Meski begitu batu empedu juga bisa bergerak, ketika batu empedu bergerak ke arah kelenjar empedu, batu ini bisa menyumbat dan menyebabkan tekanan pada kantong empedu jika ini terjadi biasanya seseorang akan merasa sangat sakit dibagian atas abdomen hingga punggung dan dada bagian bawah.

Penyebab batu empedu

Penyebab batu empedu - Pembentukan batu empedu bisa terjadi bila empedu mengandung banyak kolestrol, bilirubin atau kurangnya garam empedu, Perempuan memiliki resiko lebih tinggi terkena batu empedu karena kadar estrogen yang berlebihan akan menyebabkan kadar kolestrol yang lebih tinggi pada empedu. Riwayat Keluarga, Obesitas dan kondisi kesehatan tertentu bisa dikaitkan dengan batu empedu Diet tinggi lemak dan diet rendah serat juga turut menjadi faktor terjadinya batu empedu.

Gejala Batu Empedu

Gejala Batu Empedu - Rasa nyeri di perut dibawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau dibawah bahu kanan menjadi gejala khas dari batu empedu. Seseorang dengan batu empedu mungkin akan mengalami sakit parah dalam beberapa jam setelah mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi, beberapa gejala umum lainnya meliputi Mual, Muntah, perut kembung, gangguan pencernaan, dan jaundince ( Kulit Kuning ).

Pengobatan Batu Empedu Dengan Obat Menyembuhkan Batu Empedu Jelly Gamat Gold-G


Obat Menyembuhkan Batu Empedu Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi tepat untuk penyembuhan Batu Empedu secara total, aman dan tanpa efek samping yang membahayakan, Obat Menyembuhkan Batu Empedu Jelly Gamat Gold-G terbuat dari Ekstrak Teripang laut yang diolah secara modern dengan menggunakan tekhnologi terkini oleh para ahli di bidang obat obatan. Ekstrak Teripang yang menjadi bahan utama dari obat Menyembuhkan Batu Empedu mengandung banyak zat gizi seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Kandungan kandungan gizi tersebut bermanfaat untuk membentuk sistem kekebalan tubuh membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, menurunkan HDL, membentuk sel-sel baru, dan memperbaiki jaringan. Karena khasiat dari kandungan gizi inilah yang membuat batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi, dimana penyebab utama batu empedu yakni timbunan kolesterol dapat dikurangi, serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang.

Itulah penjelasan mengenai Jelly Gamt Gold-G, Obat Menyembuhkan Batu Empedu yang kami rekomendasikan untuk menyembuhkan penyakit hipertensi anda, Obat Menyembuhkan Jelly Gamat gold-G sangat aman dikonsumsi.
Bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan penyakit batu empedu dan ingin merasakn khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Menyembuhkan Batu empedu, anda dapat memesannya kepada kami dengan cara mengirim sms ke nomor 085 223 944 949 dengan menggunakan format seperti dibawah ini.


Format : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 944 949
Contoh Pemesanan 3 botol :
JAW : 3 Botol : Subagio : Jl. Kejujuran No. 35 Kel. Kebaikan. Tawang. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.456.XXX
Kirim Ke 085 223 944 949
Info : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format JAW
Pesan Sekarang-Obat Sampai Baru Bayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar