Rabu, 21 Agustus 2013

Obat Menyembuhkan TBC

Obat Menyembuhkan TBC


Selamat datang di website penjualan Obat Menyembuhkan TBC, Disini kami akan menjelaskan tentang apa itu penyakit TBC dan cara pengobatan secara alami dengan Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs, Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang dibuat dari bahan utama alami yakni Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan Bunga rossela dan madu alami, Bahan bahan tersebut mempunyai kandungan luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit Termasuk penyakit TBC. Sebelum lebih lanjut penjelasan tentang Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs mari kita simak dulu sedikit ulasan tentang penyakit TBC.

Apa itu Penyakit TBC



Penyakit TBC - Penyakit TBC atau Tuberculosis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tuberculosis, Penyakit TBC ini paling sering menyerang paru paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang pada organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang melalui udara, makanan dan minuman, juga oleh darah atau juga lendir dari penderita TBC. Penyakit TBC merupakan penyakit penyebab kematian nomor dua di dunia setelah stroke bahkan menjadi nomor satu di indonesia bagian timur menurut Dr Trihono kepala badan penelitian dan pengembangan kesehatan ( Balitbangkes
).
Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar oleh bakteri Mycobacterium Tubercolosis yang dilepaskan oleh penderita TBC,dan pada anak anak sumber infeksi pada umumnya berasal dari penderita TBC dewasa, Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul dalam paru paru akan berkembang biak menjadi banyak ( Terutama pada orang dengan daya tahan tubuh rendah ) dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC  dapat menginfeksi organ tubuh lain seperti paru paru, ginjal, otak, saluran pencernaan, kelenjar getah bening, tula, dan lain lain.

Berikut Gejala gejala khas Penyakit TBC


  • Batuk, Pada tahap selanjutnya batuk bisa menghasilkan dahak berwarna abu abu atau kuning yang bercampur dengan darah.
  • Terjadinya penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Demam lama atau berulang tanpa sebab yang jelas.
  • Sesak napas dan nyeri dada.
  • Berkeringat malam walau tanpa kegiatan.
  • Urine yang berwarna kemerahan atau berwarna keruh, ini merupakan gejala pada tahap selanjutnya.
Mengurangi resiko terinfeksi TBC  dapat dilakukan dengan upaya menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan misalnya mengatur rumah agar memperoleh cahaya matahari karena bakteri ini cepat mati dengan cahaya matahari langsung, mengkonsumsi makanan bergizi dan jika anda atau saudara anda terkena penyakit TBC maka segeralah tangani dengan Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs.

Pengobatan TBC secara alami dengan Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs

Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs

 

Obat Menyembuhkan Ace Maxs -  Obat Menyembuhkan Ace Maxs Merupakan Obat Multikhasiat yang dibuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan penyakit, Bahan Utama dari Obat Menyembuhkan Ace Maxs yakni Ekstrak kulit Manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan Bunga Rossela dan madu alami.
Ekstrak kulit manggis pada Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone yang termasuk subtansi kimia alami yang tergolong senyawa Polyhenolic yang berfungsi sebagai zat pembunuh bibit penyakit, dan Zat Xanthone juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mematikan dan menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tubercolosis. Sedangkan kandungan dalam ekstrak daun sirsak juga tidak kalah berkhasiat, yang dimana ekstrak daun sirsak ampuh sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur, Ekstrak daun sirsak berfungsi efektik melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa menyerang tubuh.

Berikut salah satu Testimoni penderita TBC yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs. 

Itulah salah satu bukti keampuhan dari Obat Menyembuhkan TBC Ace Maxs. Bagi anda yang ingin merasakan Khasiat Luar biasa dari Obat Menyembuhkan Ace Maxs bisa langsung memesannya disini dengan cara mengirim SMS ke nomer 085 318 732 223 dengan menggunakan menggunakan format di bawah ini.

format : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 085 318 732 223
Contoh Pemesanan 2 botol :
ATJ : 2 Botol : Dadan ramlan : Jl. Singgasana No. 35 Kel. Mawar bodas Kec. Padaherang. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke : 085 318 732 223

Info : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format ATJ

Pesan Sekarang-Obat Sampai Baru Bayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar